Friday 22 June 2018

Cara nuyul admob Terbaru no Banned 100%

Asallamualaiku wr.wb


 Haloo para sobat blogger semua ketemu lagi di blog ilmu dan pengetahuan. Dimana blog ini memberikan seputar tips-tips yang bermanfaat bagi kalian semua :)).
Oke all di artikel kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk menghasilkan uang lewat nuyul admob. Nah jika kalian mencari cara untuk nuyul admob dengan cepat dan yang pasti aman atau anti banned pas banget karena artikel ini akan memberikan tipsnya hehe,, Oh iyaa jika kalian orang awam atau pun pemula yang belum tahu apa itu admob, saya akan sedikit memberitahukan tentang google admob.


Apa itu admob???



---Cara aman bermain tuyul admob:---
  1. Sebelum anda memulai nuyul admob anda harus menghapus semua cacha dengan mengunakan Clean Master atau aplikasi yang dapat menghapus semua cacha aplikasi.
  2. Hapus semua data aplikasi yang berhubungan dengan login adsense dan admob kalo bisa paksa berhenti aplikasi yang berhubungan dengan akun login adsense dan admob.
  3. Nonaktifkan SINKRONISASI akun gmail anda ingat jangan sampai aktif. Jika aktif dan saat impression terjadi kebocoran VPN ,akun anda bisa di banned oleh google .
  4. Setelah 3 cara di atas sudah dilakukan, sekarang aktifkan Vpn anda, di wajibkan gunakan vpn premium, jika tidak punya anda bisa mengunakan yang free saja. Vpn free saya sarankan gunakan VPN : NordVpn, VyrVpn, HMA. Pilih negara maju (USA, Australia, UK, New Zealand).
  5. Lalu sekarang buka tool nya,
  6. Biarkan tool nya bekerja, saat mau klik iklan anda dapat klik iklan saat impression mencapai jumlah berapapun saat ada iklan Interstisial yang memiliki CPC besar, Sesudah klik anda akan diarahkan ke website iklan tersebut, tunggu websitenya sampai sempurna diload, setelah sempurna diload jangan langsung diclose. Pura-pura baca dulu minimal 2 menit atau lebih dari 2 menit lebih bagus, klo ada kolom atau form silahkan diisi. Intinya jangan lansung diclose, kamu pura-pura aja, klik sini klik sana.setelah 2 menit atau lebih, anda harus lakukan impress yang sesuai keinginan anda dan jangan lakukan klik karena anda sudah klik iklan.
  7. Setelah klik dan impressi sesuai tajet anda silahkan close dari aplikasi tuyul anda dan nonaktifkan VPN anda,lalu nonaktifkan data anda dan bersihkan riwayat browser, cache browser, juga cookies browser. #anda dapat mengunakan aplikasi Clean Master atau app yang mendukung pembersihan Cacha aplikasi. 
  8. Jika ingin melakukan. Uyul lagi anda harus memulai cara dari awal sampai berakhir

saran impress dan klik---

Impress  paling aman adalah 1000 dan klik iklan 1-3 kali.
Saat klik dan impressi usahakan hasil impression berbeda dengan hasil impressi hari yang lain,  contoh, hari pertama impressi 5000 dan  5 klik,maka besok anda harus impress dan klik iklan berbeda dengan hari pertama. Usahakan hasil impressi dan klik naik turun supaya google tidak curiga.


Peringatan paling penting,  anda jangan sampai libur untuk impressi dan klik iklan jika anda libur 1 hari saja untuk klik dan impressi google akan curiga dan akun anda akan terkena masalah seperti banned, dll.



--CARA MENGHINDARI KEBOCORAN IP---
  1. 1Hal pertama yg perlu diperhatikan adalah VPN, usahakan menggunakan VPN Pro atau berbayar, klo mau gratisan bisa pake Vyrpn (Gratis 1GB) klo dah habis buat akun baru lagi jangan pake vpn TURBO VPN itu rawan bocor.. 
  2. Cek Anonimity di Whoer.net, setelah VPN anda connect, jangan langsung buka tools tuyul admob anda .. Anda harus cek dulu IP device anda di whoer.net yang aman itu klo Anonimity nya 70% ke atas, terus pastikan tidak ada blacklist.
  3. Matikan data selullar setiap habis giling, kemudian hidupkan mode pesawat, hidupkan lagi data selular.. dan lanjut giling, jangan lupa hidupkan juga 
  4. Yang terakhir 1 klik 1 IP (WAJIB!!!)
---TIPS DAPATKAN IKLAN YANG MAHAL---

  1. Iklan yang mahal biasanya muncul di negara USA, UK, Australia... Tapi tidak menutupi kemungkinan di negara lainnya seperti Singapura, China, Jepangn New Zealand dll
  2. Banyak riset, artinya belajar dari pengalaman.. catat iklan apa saja yg kamu klik, sertakan juga harga iklan tersebut.. Nanti juga bakal tau iklan mana yg mahal iklan mana yang murah
yang mau aplikasi tools admob nya bisa Chat saya via WA 083120185533

No comments:

Post a Comment